Rabu, 18 Juli 2012

Kamu



Aku merasa sangat beruntung. Ya, menjadi gadis yang sangat biasa saja dengan kekurangan yang tak terbatas. :')
Tuhan mengirimkan seseorang ke kehidupanku yang semula tampak abu-abu. menggoreskan tinta-tinta yang semakin hari semakin jelas terlihat semburat warna yang tampak berbeda di setiap perspektif.
Kamu. Seseorang yang menerimaku apa adanya. Menemaniku di setiap tangis dan tawa. Meladeni dengan sangat sabar bahkan ketika aku sedang emosi berat. Memiliki kadar maaf yang luar biasa atas semua kesalahan yang aku lakukan. 
Kamu. Membuat aku yang merasa terkucil ini menjadi istimewa. Cukup bagiku menjadi seseorang yang istimewa di matamu, walaupun orang lain tidak melihatku seperti layaknya kamu melihatku.
Aku bahagia, sungguh. Aku bersyukur, sangat. Atas hadirnya kamu di kehidupanku. Thx God. :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar