Minggu, 25 Maret 2012

Rempong


Rempong? Apaan sih??
Mungkin kalo dibaca dari judulnya bakalan dikira mau cuap-cuap soal hidup aku yang rempong (repot). Tapi rempong versi kali ini bakalan bahas soal ke-10 cewek-cewek yang saling merapat membentuk suatu ikatan. :)
Mulai dari atas pojok kiri, ada Arnay, Ochie, Nia, There, Martha. Kalo yang deretan bawah mulai dari kiri, ada Besty, Aku (p0e), Vertika, Amel, Selly.
Kali ini cuman mau share awal mula 'lahirnya rempong' ajah nanti lain kali aku bahas lebih mendalam gimana sih rempong itu. ;)
Awalnya kami ber-10 jalan-jalan ke royal plasa, biasanya makan-makan. :p
Ternyata dan ga terduga-duga di sana ada acara Galaxy Superstar. Beuh, pesertanya mantab banget yang mulai dari vokalis cewek roker, sampe mas-mas wajah mulus, aku yang cewek nih sampe kalah mulus. -___-"
Sewaktu pembacaan nama peserta, tiba-tiba seorang temen yang ngelempar candaan, "eh ayo siap-siap habis ini kita kan mau tampil"
Dan ga tau kenapa ujung-ujungnya lahirlah kata "rempong nyot-nyot girlband" yang didaulat sebagai nama 'fake girlband' kita. Ehehe..
Semenjak itu kita sering bikin agenda jalan-jalan. Mulai dari House of Sampurna, Museum Kesehatan, sampe Taman Flora (Kebun Bibit).
Yang di atas itu waktu lagi di HOS.

Kalo ini waktu di Taman Flora (Kebun Bibit).. :)

Yang ini waktu di Museum Kesehatan.

Ini juga di Museum Kesehatan. Sepi banget di sini, pengunjungnya cuman rempong doank. Berdebu pula. Ya, mungkin memang ga banyak yang tau si, atau ga ada yang tertarik yah. Hehe. Sampe sini dulu aja deh ya, bahas rempongnya. Ntar aku posting lagi agenda rempong selanjutnya. :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar