Rabu, 24 Agustus 2011

Ngintipin tentang " My Wonderful Life " (´▽`)>

Sedikit menengok ke belakang..


hehe,, ini aku bareng temen2 SMA aku pas lagi acara perpisahan.. Tuh ada Dhirga, Tyan, Gontar, Ari, ama Fay. (^_^)


Pas lagi di sini, aku nya lagi galau banget, sebanget2nya..Ehehe. Makanya aku rada ga enjoy waktu itu. Tapi dibalik kegalauanku yang sedikit mengganggu itu,, acara ini banyak banget mencetak memori2 yang fabulous bareng ama temen2 SMA q.. Mulai dari waktu ke BNS aku bareng ama si cute Yessika n anagh2 cowo yang laen seru2an bareng.. hehe.. Baru sampe terakhir aku nyobain permainan yang sedikit geje+merinding *maklum fasilitasnya kliatannya ga dirawat gitu jadi aku rada ga sreg waktu naeg* semuanya pada mencar.. Dan tinggallah aku ama si Yessika lagi *sebelumnya ditinggal juga ama anagh2 cowo, gara2 mereka maen apa yah lupa.. tembak2an gtu lah.. Nih2 fotonya..


N aq ama Yessika ga ikutan, so kita berdua ditinggal n cuman bisa nonton mereka + jagain tas2 mereka.. #ngenez* Noleh kesana-sini kayak orang ilang,, eh ketemu ama Jalu + Daeng.. Nah waktu itu kita lagi di posisi food courtnya, pas juga ada acara apaan sih namanya yak aku lupa.. nih aku kasi gambarnya aja dah ya.. hehe


alhasil kita buru2 cari tempat duduk + pesen sesuatu buat di makan.. N aku di TRAKTIRR,, sapa coba yang ga mau di traktir.. wkwkwk.. Eh iya,, ketinggalan. Ga lama waktu kita udah dapet tempat duduk dateng nah tuh Ivon, Dedhe n yang laen.. Duh,, aq ga punya fotonya waktu lagi di sini.. Cukup lewat cerita aja dah ya.. hehe. Intinya,, malam itu aku happy.. \(´▽`)/
Ga cuman itu aja, aku juga ngadain "Pijamas Party" ngrumpi di kamar bareng Ivon yang waktu itu lagi sakit perut, miss gossip Lisa, Erita *yang bikin aku n anagh2 kaget cz waktu itu dia baru pertama kali nimbrung ngegosip..wkwkwk.* trus sapa lagi yak?? Oh ada c cute Yessika,, Daeng,, trus ada si Inay yang kagak ikutan ngegosip malah sibug tidur terus,,dll deh banyak bgt soalnya waktu itu yang ada d kamar.. hehe.. Di tengah2 ngegosip, dateng dah si Winarti yang kagak bisa tidur barengan ama si Tita.. Bahan gosipan pun seru banget, buktinya kita semua betah ngegosip sampe pagi n ga tidur. Hehe. (´▽`)>
Tapi maap2 aja yah,, bahan gosipannya ga bisa aku share.. Ehehe..
Dan keesokan harinyaa,, pergi ke Selecta.. Disana aku tambah makin galau.. Haha.. Cz cuman bisa foto2an doank.. Salah satu fotonya yang ada di paling atas itu tadi.. Waktu di sini kebanyakan si aku ama si Fay,, cari tempat buat foto sampe ke atas2.. Sempet juga foto di bawah. Nih aku kasi tunjuk fotonya.. *narsis dikit lah ya.. hehe*

yang pasti aku SENEENNNNGGG bangetlah waktu itu, dari pertama kali berangkat sampe pulang.. Sedikit bikin si "galau" agak dicuekin.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar