Rabu, 24 Agustus 2011

YWI Malang

Waktu itu akunya baru kelas 2 SMA, nah gara2 aku waktu kelas 1 ga dibolehin mama rekreasi alhasil aku nekad niy ikutan rekreasi bareng ama anagh2 didiknya Mam Qusnul yang sekaligus adheg2 kelas aku juga,, anagh2 Efektif 2 *di angkatanku kelas Efektif cuman ada 1. Baru tahunnya adheg kelasku yang Efektifnya dijadiin 2*. Pertanyaannya, kenapa kali ini aku dibolehin? Jawabnya simple..niy murni pake duitku sendiri.. Ehehe.. *ya ama sedikit bujuk-rayu lah ke mamaku buat minta ijin biar dibolehin pergi kali ini*
Siapa aja temen sekelasku yang ikutan rekreasi bareng ama Mam Qusnul?? Hm,, aku agak2 lupa ya.. Cuman yang aku inget ada Yessi *karna cuman aku ama dia yang cewek dr kelasku yg ikutan gabung*,, trus ada Bokep a.k.a Yudha cute *bukan apa2 cuman dia emg cute ---matanya (lentik-lucu), pipinya (tembem), rambutnya (kayak bayi), bibirnya (kecil), badannya (bulet), cuman bentuk kepalanya yg ga cute (kotak)--- walaupun klakuannya ga blaz (¯―¯٥)*, trus ada Yason a.k.a Aris, ada juga si Adam dan satu lagii..Putraa,, niy kawanku yang satu ini paling lucu dah..eh ralat.. konyol lebih tepatnya. Diliat dari muka aja dah kliatan konyol.. Cuman pamornya dia kalah jauh ama Riga Maulana yang banyolannya tetep no.1 *aku akuin dah..*
Hmm,, capek ngomong panjang lebar.. Mending liat fotonya dulu yok.. Ehehe.. (‾▿‾)
Nah tuh ada Adam, Yason, Putra, ama Adegnya Bokep si Aryo
Oia satu hal lagi niy kenapa koq aku tertarik ikut rekreasi ama anagh2 Efektif 2. Cz wali kelas dari Efektif 2, Mam Qusnul, yang notabene guru bhs Inggrisku juga, gencar2nya promosi di kelasku. Katanya mereka bakalan nginep di villa yang...apa yah...menjanjikanlah pokoknya. Ehehe. Alhasil aku ama anagh2 pun tergoda. (´▽`)
Nyampe disana,, baru turun dari bis aja niy.. kesan pertama.. Kayak hotel aja niy tempat.. Keren koq. Banget. Di depannya pas tuh udah BNS pula.. Ehehe.
Waktu kita disuruh nunggu di loby,, aku ama Yessi bingung juga niy cz kabarnya 1 kamar di isi 6 anagh. Nah aku ga seberapa akrab juga ama anagh2 cewek di Efektif 2, klo yang cowok2 si udah ada yang kenal. Mungkin tau aku ama Yessi lagi kebingungan, Putri *namanya sama kayak akuu* gebetannya si Mbah a.k.a Nur Sakti nawarin ke kita berdua, "Mbak, mau ga sekamar sama kita?" sambil nunjuk 2 temennya. Oh Thanks God, akhirnya dapet kamar juga, hehe. (´▽`)
Well, emang Putri ternyata baeg banget, ramah, low profile, sholatnya ga ktinggalan juga, ga salah tuh Mbah suka ama niy cewe. Ehehe. Dua orang temennya pun sama2. Alhamdulillah, puji syukur pada-Mu ya Allah aku ditakdirin sekamar ama mereka. Ga neko2 mereka.nya, sederhana. Hehe.. :)
Satu hal yang perlu diketahui, aku GA NYESEL ikut mereka rekreasi. Serius, villa-nya asyig banget. Klo ada yang ngajakin aku kesana lagi, pasti dah aku iya-in *asal rame2 aja, cz di villa itu luas bgt, jadi pasti sepi klo ga rame2.. Hehe.*
Kamarnya bersih, rapi. tempat tidurnya ada 3 tumpuk2 dua. jadi bisa buat ber-6. Ga ada kipas angin apa lagi AC *iya lah, emang mau mati kedinginan apa, aku aja udah pake selimut tebel pas tidur masih aja krasa dingin (╥_╥)*. Kamar2 guru ada di belakang barisan kamar kita cz di situ fasilitas kamar mandi dalam, ada dapur, ada TV juga *model vilanya menanjak gitu makin ke belakang makin naik*, Dari kamarku kalo kita buka pintu dah langsung keliatan kolam renangnya. Anagh2 cowok ga pake ba-bi-bu dah langsung turun ke bawah, nyebur ke kolam. Enagnya apa ?  jadi terserah kalian dah mau nyebur ke kolam renang kapan ja kalian mau, malem2 juga boleh *klo kalian kuat dingin si*, Trus di samping kiri barisan kamar2, lebih ke atas lagi ada lapangan buat maen sepak bola. Ga usah ditanya yah, mereka yang cowok2 dah langsung dah maen suka-suka bareng guru agama kita yang gaul *yang semula, waktu kumpul2 sebelum berangkat naek ke bis, aku kira mahasiswa ikutan rekreasi, n setelah beberapa menit kemudian aku sadar itu Pak Ulya, guru agama Islam (¯―¯٥)*, disamping lapangan yang buat sepak bola itu tadi, ada lapangan tenis yang juga bisa dibuat lapangan basket. *lapangan apa ajalah ya. Multifungsi koq. Hehe* Alhasil sisanya yang ga ikutan maen sepak bola *termasuk aku, Putri, Yessi, Aryo, n yang laen ke lap ini. Semula aku cuman ngliatin adheg2 kelas maen bulu tangkis. *serius ga kbayang juga mereka ternyata dah nyiapin bawa raket* Ga seberapa lamaa,, ga tau gmn critanya, ternyata si Aryo dateng bawa bola basket. Yey,, aq maen dah ama Yessi n yang laen pertamanya si maen cupu2an, siapa yang ga bisa masukin 5 bola dalam 10kali shoot musti push up. *kalo ga salah si,, cz aq lupa2 inget. Tapi kurang lebih si kayak gitu..* 
Lama2 kita bosen, akhirnya ganti maen 3on3.. Sampe ga sadar lapangan udah mulai sepi, yaudah kita balik ke kamar, mau mandi cz waktu itu udah sore.
Malemnyaa, kita ke BNS.. Aku kali ini barengan ama Yason cs, ga ketinggalan ama Yessi, ama Aryo juga *lagi2 kita barengan*, pertama kita antri liat 4D, trus dilanjutin ke rumah hantu. Sial banget serius, yang jalan di depanku Putra, yang notabene PENAKUUTT SANGAATT. Pas tengah2 jalan, si Putra histeris, mundur sampe nubruk aku, sambil nutupin kepalanya pake dua tangan yang ditaruh di belakang kepala. Ga banget dah ya liat badannya yang bongsor tapi penakut banget. (¯―¯٥)
yang paling depan si Yason, dia sante2 aja, cz dia ga punya rasa takut kali cuman pas ada belokan yang langsung ngliat ke kaca, dia sontan kaget *mungkin ngliat muka sendiri lebih ngagetin kali ya.. Ahaha, pis Son.. (´▽`)v*
Pas pulang, kita semua jalan kaki ke villa *iyalah, hadep2an juga ama BNS* si Yason yang jalan persis di depanku tiba2 balik badan, aku kageett,, habisnya bukan cuman tiba2 balik badan gitu doank. Ekspresinya yang juga bikin aku ikutan shock. "KUPLUK-KUUU??!!" Dienk.... Si Yason megangin kepala sambil ekspresi shock. Alhasil, dia mesti balik ke BNS lagi buat nyari kupluk yang ilank, dan hasilnya NIHIL. Ehehe. Kasian Yason.. (´▽`)
Foto yang diatas itu waktu keesokan paginya. Ehehe. Ada juga foto yang laen2 niy.
Niy aku lupa dimana yang pasti bukan di villa, tapi kasian si Yessi kpalanya ga kliatan,
gara2 Bokep niy yg ga bisa take foto.. (¯―¯٥) 
Yang ini di villa, yang moto-in si Aryo. Noh yang tengah yang ga kliatan wajahnya tuh si Adam
Nah tuh kan liat sendiri gmana wajah konyolnya Putra. Ni lagi di..semacam aula gitulah..
Ya gitulah.. Mungkin bagi orang lain kliatannya ga asik, cuman bagiku itu cukup berkesan. Apalagi kumpul2 bareng ama kawan2 gila.. Yang selalu sukses bikin cetakan memory ke "My Wonderful Life".. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar